Wednesday, May 13, 2015

Ketika Polisi Mau Start Drag Bike

Mengandalkan dua joki polisi papan atas nasional untuk adu kebut di trek lampu merah sepanjang 200 meteran di kelas Bebek 4T TU 200cc. Bertempat di sirkuit GOR Internasioanal Lampu Merah Indonesia.

Kata joki mesin sudah dikorek habis, termasuk ganti piston racing, pengapian pakai CDI merek BROTT, knalpot pinjem AHEMRS tapi lampu sein tetep nyala. Terbukti berhasil mencetak waktu 7.802 detik, juga berkat rangka hasil racikan Kawanhara Racing.


Kliker mengandalkan Karbu PWK 28 dengan main jet 155 dan pilot jet 56 biar bahan bakar bisa tersalurkan secara maksimal menuju ruang bakar, sementara pengapiannya dibuat maju mundur sikit ala Syahrini dan menggunakan kompresi 13,8 biar putaran mesin bawah didapat.

Karet bundar alias ban sudah diganti menggunakan merek ban terkenal di tanah air yaitu IRA yang terkenal karena performanya untuk kejuaran drag bike nasional. Biar redaman makin lembut dan nyaman digeber sama joki maka suspensi dipercayakan pada merek YEESSS. Sedangkan helm pakai merek INAK biar tambah aman bro. Hehe

Tulisan ini hanya humor belaka, jika ada bawahan melanggar aturan seperti foto diatas maka sudah sepantasnya ditindak dengan tegas sama bapak Polisi atasan atau bapak Kapolres. Junjung tinggi sportifitas. Hehehe

Sumber foto dan artikel : mesinbalap.com

No comments:

Post a Comment