Tuesday, April 7, 2015

Toyota Limo, Buat Yang Mau Sedan Dengan Harga Murah

toyota limo
Toyota Limo eks taksi yang udah di-upgrade (mobil123.com)
Toyota Limo yang belakangan ini banyak ditawarkan di internet, adalah produk Toyota yang diproduksi khusus taksi. Bodi, mesin, dan rangkanya sama dengan Toyota Vios. Tapi fiturnya sangat minim. Biar harganya lebih murah. Toyota Limo jadi mobil khusus taksi yang paling banyak dipakai buat taksi. Karena
Toyota Limo mudah dirawat dengan biaya perawatan yang murah. Karena unitnya yang banyak, jadi mempengaruhi ketersediaan unitnya di pasar mobil bekas. Terutama mobil bekas taksi. Toyota Limo jadi mobil terbanyak yang dijual sebagai mobil eks taksi.
toyota limo
Toyota Limo buat taksi


toyota limo
Toyota Limo terbaru
 Kelebihan Toyota Limo
  • Bodinya yang sama dengan Toyota Vios. Jadi tetap terlihat up to date. Apalagi kalo udah di-upgrade.
  • Mesinnya yang jarang sekali bermasalah, irit bensin, dan biaya perawatannya yang murah.
  • Interior yang lega.
  • Harganya yang murah.
Kekurangan Toyota Limo
  • Fiturnya yang sangat minim karena di-spec down untuk kendaraan umum.
  • Mesinnya emang bandel. Tapi nggak demikian dengan kaki-kakinya. Kaki-kakinya sering bermasalah.
  • Kondisi biasanya sudah nggak begitu baik ketika dijual kembali sebagai mobil bekas. 
  • Kilometernya yang tinggi. Bisa mencapai 300.000 km ke atas ketika dijual kembali.
toyota limo
Toyota Limo eks taksi (oto.detik.com)
Toyota Limo terbaru dijual dengan harga Rp 190 jutaan. Sedangkan harga bekasnya bervariasi. Tapi umumnya harganya tidak sampai menyentuh angka Rp 100 juta. Jika ingin membeli Toyota Limo second hand, perusahaan taksi Blue Bird paling banyak direkomendasikan sebagai tempat membelinya. Karena perusahaan itu punya standar perawatan yang terbaik dibandingkan perusahaan lain. Mereka punya bengkel sendiri yang standar kerja dan peralatannya menyamai bengkel resmi. Makanya Toyota Limo yang dipakainya pun terlihat paling mulus dibandingkan taksi lain. Kalo beli Toyota Limo disana, juga bisa dibeli secara mencicil. Toyota Limo yang ada disana pun juga bisa dipesan dengan paket aksesori jika nggak puas dengan fitur standarnya.

Gimana cara memilih Toyota Limo bekas dengan kondisi terbaik? Sebetulnya caranya sama kayak memilih mobil second hand lain. Tipsnya juga banyak di internet. Tapi butuh kecermatan lebih tinggi karena kilometernya yang lebih tinggi daripada mobil pada umumnya.
 

No comments:

Post a Comment