Wednesday, April 22, 2015

Mclaren P1, Koleksi Mobil Terbaru Lewis Hamilton

Mclaren P1

Enak juga jadi pembalap Formula 1. Kayak pemain sepak bola kelas wahid, suka koleksi mobil-mobil supermahal. Kayak Lewis Hamilton ini. Juara dunia Formula 1 ini dikabarkan membeli Mclaren P1, supercar dari Mclaren yang paling mahal dan kencang. Mobil ini pun terparkir di garasi rumahnya di Monaco.

Walaupun mobil ini sudah sangat sporty khas supercar, nggak membuat lelaki 30 tahun ini puas. Dia mengganti warna Mclaren P1 ini dengan warna biru dan melengkapinya dengan beberapa aksesori.
Dikombinasikan dengan cat hitam di pintu dan bawah bumper depan-belakang. Bagian atap dibuat ventilasi udara. Pelek standar juga diganti dan dicat warna hitam.
Bodykit-nya pun dibuat dari serat karbon. Selain itu serat karbon juga menjadi bahan untuk spion dan side skirt di bawah pintu. Sayangnya, tak dijelaskan apakah ada perubahan di interior McLaren P1 itu.

Karena dia merupakan juara dunia balap, dia punya uang yang berlimpah. Koleksi mobilnya pun nggak cuma Mclaren P1. Koleksi mobilnya yang lain adalah Mercedes A45 AMG edisi khusus, Pagani Zonda 760 LH, dan Ferrari LaFerrari. Mobil-mobil kelas wahid semua.

No comments:

Post a Comment