Sunday, April 12, 2015

Racer X, Fast And Furious Pun Terinspirasi Darinya

fast and furious

Film Fast and Furious, film Hollywood box office ini merupakan salah satu film terlaris dan sekuelnya menjadi salah satu yang terpanjang. Sampai sekarang belum ada film lain yang dibuat sampai sekuel ketujuh dan masih mampu meraih posisi box office. Pendapatan dari film Fast and Furious 7 aja mencapai lebih dari 500 juta dolar Amrik.

Ide film Fast and Furious itu berasal dari sebuah artikel cerita di majalah Vibe. Racer X, nama artikel itu ditulis pada Mei 1998. Artikel itu menceritakan seorang pembalap liar, Rafael Estevez dari Washington. Dia
sekarang menjadi seorang drag racer resmi. Emang biasanya para drag racer di Amerika berasal dari pembalap liar.
Artikel itu juga menceritakan betapa populernya mobil-mobil impor buatan Jepang di New York, Amerika Serikat. Mobil-mobil itu banyak dipakai oleh pembalap liar di sana. Karena itu, film Fast and Furious pada mulanya juga menceritakan tentang balapan liar yang memakai mobil Jepang di New York.. Dalam filmnya pun banyak mengerahkan banyak komunitas penggemar mobil Jepang.

Kabarnya, film Fast and Furious akan terus dibuat sekuelnya. Walaupun pemain utamanya, Paul Walker udah meninggal. Kita tunggu aja nanti.




No comments:

Post a Comment