Monday, May 4, 2015

Roro Fitria dan Bella Shofie, Artis yang Sering Dicibir Karena Kekayaannya

Roro Fitria dan Bella Shofie adalah dua artis muda yang sedang naik daun. Dua artis cewek ini juga dikenal karena sering memamerkan kekayaannya di acara infotainment. Karena kelakuannya itu, mereka sering dicibir dan dihujat orang lain yang nggak punya keberuntungan seperti mereka. Inilah mobil mewah yang mereka punya dan sumber kekayaannya :

1. Roro Fitria

 

Roro Fitria

Beruntunglah buat Roro Fitria. Dia punya keluarga yang kaya raya. Sehingga dia pun mewarisi kekayaan yang dia punya. Selain itu, dia nggak cuma berprofesi jadi artis. Dia juga memiliki beberapa aset properti yang diinvestasikannya.

Karena itu, Roro Fitria punya koleksi beberapa mobil mewah. Seperti Porsche Boxster, Lamborghini Aventador, Ferrari F430, Mercedes Benz dan BMW Seri 5.

2. Bela Shofie

 

Bella Shofie

Bella Shofie juga beruntung diwarisi kekayaan dari orang tuanya. Selain artis, dia juga bekerja di perusahaan ortunya itu sebagai marketing. Dari kekayaannya itu, dia memiliki Porsche Boxster yang kerap digonta-ganti warnanya.

Seharusnya artis Indonesia ini mencontoh artis Hollywood seperti Mel Gibson, Leonardo Dicaprio, atau Justin Timberlake yang tetap bermobil biasa. Padahal bayaran mereka tentunya jauh lebih mahal dari para artis tadi. Juga tolong kasih toleransi pada sebagian besar rakyat Indonesia yang masih berada di lapisan menengah-bawah. Banyak dari mereka yang nggak beruntung kayak artis-artis ini. Jadinya rakyat negara kita ini seperti melongo ketika dipertontonkan kekayaan artis-artis ini.

No comments:

Post a Comment